Meningkatkan Migrasi Alat Kesehatan ke Rumah

Kenaikan biaya layanan perawatan kesehatan dan rawat inap di rumah sakit dan kekurangan fasilitas perawatan kesehatan dan perawat dan tenaga terampil lainnya telah memberi tekanan pada sistem medis untuk memberikan lebih banyak perawatan secara rawat jalan. Akibatnya, jangkauan dan kompleksitas perangkat medis yang digunakan di luar institusi perawatan kesehatan formal oleh populasi pengguna yang beragam semakin meningkat.

Bahkan perangkat yang kompleks, seperti ventilator, pompa infus, dan mesin dialisis, digunakan di luar rumah sakit atau klinik, seringkali oleh pengguna awam, meskipun banyak dari perangkat tersebut tidak dirancang dan tidak diberi label khusus untuk jenis penggunaan ini. Ada beberapa peraturan yang membatasi praktik penggunaan perangkat ini di rumah.

Salah satu masalah yang terkait dengan perangkat medis yang digunakan di rumah adalah bahwa modelnya sering tidak sama dengan yang digunakan dalam pengaturan perawatan kesehatan formal.

Perangkat mungkin lebih tua atau berkualitas lebih rendah, dan profesional yang menemukan perangkat, baik di rumah atau ketika pasien membawanya ke klinik atau rumah sakit, mungkin tidak mengenalnya.

Berbicara atas nama AdvMed, Susan Morris, wakil presiden untuk urusan pemerintahan untuk Kinetic Concepts (sebuah perusahaan teknologi perawatan luka), mengatakan, “Salah satu kekhawatiran terbesar [dari produsen] … institusi yang mungkin telah digantikan oleh versi yang lebih baru, sekarang bermigrasi ke rumah karena tersedia … tetapi mereka bukan produk yang awalnya kami rancang untuk digunakan di rumah” (Taft, 2007).

Profesional perawatan kesehatan terkadang mengirim orang pulang dengan perangkat medis, tetapi konsumen terkadang memberikan perangkat tersebut kepada orang lain atau menjualnya kembali, misalnya, melalui Internet di tokpedia maupun shopee. Bagi kalian yang membutuhkan bisa langsung di sini distributor alat kesehatan.

See also  Aerosmith

Perangkat yang diperoleh dengan cara ini jauh lebih kecil kemungkinannya untuk sesuai bagi pengguna akhir, untuk dioperasikan atau dipelihara dengan benar, atau bahkan dilengkapi dengan instruksi lengkap.

Tantangan lain bagi produsen perangkat medis adalah bahwa pengguna perangkat seringkali bukan orang yang memilih atau membelinya. Penyedia perangkat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *